~Now... It's Citizenship (Part.2)~

4). Have no REAL friends.
One of the worst feelings ever, can? Waktu gue baru dateng ke Singapore, minggu - minggu pertama, gue sama sekali ga kenal siapa2!!! Tiap kali mau ke sekolah rasanya males banget. Tapi syukurnya, waktu itu gue ngekost. So, di rumah banyak temen en mereka seru - seru! Ya lha, kita semua senasib sepenanggungan gitu..jadi gampang deket. Selain itu, gue juga punya cowo [now ex] di luar sekolah, yang selalu nememin jalan bedua atau rame - rame waktu weekend. Temen - temen dari luar sekolah juga ada [banyak anak Indo yg skola di Spore! Sip dah] Nah, kenyataannya, gue masi tetep males ke sekolah! Ga ada temen! Sekarang bayangin, kalo gue mesti ke satu tempat en sama sekali ga punya temen. Ga ada yang bisa diajak cerita, ga ada yang bisa diajak jalan, temen di mana mesti gue yang nyari2 dia mulu karena kalo ga dia ga perna nyari gue juga, temen yang temenan ama gue tapi waktu best friendnya dateng toh dia balik ke best friendnya lagi [IT HAPPENED TO ONE OF MY CLASSMATES!] Arrrghhh...! Can't imagine life like that...
By 'friends', I mean, temen yang ada waktu lo susah en waktu lo seneng. Temen yang bisa dipercaya en percaya ama lo. Bukan temen yang cuma ada waktu mereka perlu lo doank.. Dan terakhir, lo bisa jadi diri lo sendiri waktu lagi bareng ama mereka.

5). Ngerjain tugas yang mesti dijawab panjang lebar.
Seperti sekarang..ada tugas Citizenship. Sisa 1 soal lagi...gue males banget! You see, I'd rather doing this than finishing that take home exam.
---
BARUSAN RUMAH GUE MATI LAMPU!
---
Gue dah takut kalo tadi lupa save tuch tugas en mesti ngulang dari awal lagi. Untung, udah disave *fiuh*
Kalo mesti ngulang, astagaaaaaa...



Imagine if 3 or 4 points I wrote above suddenly happen to me at the same time.
That my dear, will be the downest time of my life *touch wood100000000000x*
Ok I shall stop here and continue my work.
Daaagh...

~Girls Wanna Be Her~

0 komentar: