~Feli kenyang = Feli happy?~

Perna tau 7 deadly sins? Kayanya dosa yang paling banyak gue lakuin yah...jelas aja GLUTTONY. Apart from sloth of course.
Mau bukti? Ini diaa....


4 September 2009, Jumat - sekitar 12 hari yang lalu...

*Si beb, FeLi, en Pipi*

Gue masi lumayan inget kalo pagi itu kita deg - degan banget coz Melda ga masuk, padahal dia yang nyimpen bahan presentasi en waktu itu kelompok kita ada kemungkinan disuru presentasi. Abis dari kampus, kita ke TP buat nyoba'in Sour Sally. Fyi, frozen yougurt lagi menggila di Surabaya.

*dosa apa sapi ini? Ampe kena karma dagingnya gue makan..*

Di hari yang sama, abis dari Sour Sally kita jalan - jalan bentar en lanjut lunch di Paper Lunch. Foto di atas tuch menu pesanan gue, Hamburger Steak with Fried Egg. Foto - foto yang laen masih di Dea. Akhirnya, gue dapet saingan buat "lama - lamaan upload foto ke facebook/laptop/etc" juga (-_-)
O yach, nasi udah BUKAN makanan pokok gue lagi. Dalem seminggu, belum tentu gue makan nasi sekali. En for you jayus people, kalimat yang tadi bukan berarti gue ga makan nasi sekali doank tapi berkali - kali, ok? U know, how some people always make joke like this :

A : "...........belum tentu gue makan nasi sekali"
B : "....emang ga sekali, tapi berkali - kali. Hahahahahahahahaha.."
A : (-_________________-!)

Dari Paper Lunch lanjut lagi jalan - jalan ke PTC. Pas on the way ke sana, kita ketemu Melda di pinggir jalan raya, yang ternyata abis nyerempet orang. Kasian. Malemnya MAKAN ice cream LAGI di Goota. No foto karena belum diupload Dea. Damn! Mulai besok kayanya lebi baek gue bawa kamera aja ke mana-mana. Eh, jadi kangen Aussie =(

11 September 2009, Jumat - sekitar 5 hari yang lalu..

*apa mungkin bakwan yang gue makan ini dagingnya berasal dari sapi yang sama dengan yang dijadi'in hamburger steak itu? Kayanya ngga...*

Selesai dari kampus, kita ke Sutos buat beli tiket Final Destination yang jam 8 malem. Tapi sialnya uda penuh. Akhirnya pulang dari sana, singgah di Bakwan Kapasari. Di atas tuch fotonya calon lemak di perut gue - 5 bakwan kasar en 2 bakwan halus. Pelajaran hari itu, Bakwan Kapasari harganya MAHAL! Enak sich, tapi MAHAL!

*proses penambahan kalori*

Abis nonton Final Destination, gue melda en ko chan ngafe di Starbucks. Seneng banget dech ama program 'upgrade'nya Bank BCA. Beli yang ukuran grande, bayar pake kartu kredit, minum yang ukuran tall..wuhuuuuu V(^-^)V
Menu favourite, Caramel Frappuccino tanpa whip cream en extra caramel sauce yang banyaaaaaaaaaank banget *sip dah!*

*berapa ekor cumi - cumi yang dipake untuk ngebuat manisan ini?*

Selesai dari Starbucks, uda jam 12an malem. Or was it 1 A.M? lupa... Seingat gue, waktu itu Melda nginep di rumah gara - gara gue takut sendirian. Ortu lagi ke Batu en dd lagi pergi ama temen - temennya. Liat manisan yang panjangnya sama seperti badan gue sendiri? Yeah, malem itu juga setengah manisannya berpindah ke mulut gue en Melda. Kayanya gue ngemil itu sambil nonton acara Happy Song di Indosiar. Btw, Choky Sitohang yang jadi pembawa acaranya emang keren mampus! Semua orang yang gue kasi tau juga setuju! =)

14 September 2009, Senin - 2 hari yang lalu..

*girls before flower...hihihi (gue yang nulis juga ngerasa jijik koq..ahaha)*

Makan - makan di Praline. Gue lupa nama makanan yang gue pesen, abis Itali2 gitu sich menunya. Creol atau Creleol atau apa aja dech...yang pasti itu crepes ama pisang bakar en ice cream chocolate, pake caramel en chocolate sauce. Enak tapi dimakan lama - lama jadi rada eneg. Kapan - kapan gue bakal ngafe lagi di sana, secara cafenya bagus banget en cozy juga.

Nah, sebelum ngafe di sana, kita uda makan bakso 1 mangkok! Ampe sekarang, gue uda makan bakso 3 hari berturut - turut, what do u think?! Belum lagi cemilan - cemilannya...huaaaaa.

And I'm eating salted egg as I'm typing this!

Neraka seperti apa yang disedia'in buat para "gluttoners"?
1. Banyaaaak makanan en semua disuru makan non-stop?
2. Ga ada makanan sama sekali biar kita jadi kurus?
3. Full of fire seperti neraka pada umumnya?

~Liposuction Is An Option, Isn't?~

0 komentar: