~Looking Back And Forth~

Singapore; 25 July 2004; Minggu; 17 years old

Diary, kapan yach gue bisa "temenan" ama waktu? Banyak yang uda terjadi en gue rasa itu "terlalu cepat!" or ada juga yang belum terjadi tapi gue uda ga sabar en malah ngerasa "terlalu lama!".

Sisa 2 bulan lagi, en gue bisa berangkat ke Makasar. Dulu, hampir tiap taon gue ke sana. Kalo ditanya emang ada apa di sana? Atau, apa kotanya bagus? Menurut gue sich, biasa aja. Ga ada gunung, ga ada danau, bahkan mall juga cuma dikit. Ada pantai, tapi sekarang kotor. Hiburan di sana paling cuma mall. Bisa dibilang, sama aja ama Surabaya. Bahkan Surabaya ga ada pantai [not that I am a beach person]. Yang ngebuat gue suka BANGET liburan ke Makasar, coz di sana banyak sepupu en gue bener - bener deket ama mereka. Gue berani bilang kalo mereka tuch salah satu dari sedikit orang yang gue kenal en gue yakin punya hati yang baiknya tulus. Being with them softens my heart. We spent our days looking for tasty foods, watching good drama series and movies, telling jokes, share stories, playing cards till dawn. The best part was, I could do all those things every single day I was there. Now, I miss them so much it makes me feel time is crawling. Satu lagi, sekarang gue pengen liat Trans Studio yang katanya bagus banget itu =)

Singapore; 30 September 2004; Kamis; 17 years old

"Duch Diary, koq exam masi lama baru selesai sich. Padahal gue uda mau happy2 aja ama temen2. Gue cape belajar gini banyak. *sensor*. Sabar dech..sabar..ampe tgl 15 October doank, sisa 15 hari lagi ^^

Lusa gue exam. Syukur dech gue kuliah di UC. Walaupun projectnya nyebelin banget, tapi paling ngga examnya OPEN BOOK. Menurut gue, impas dech. Kalo anak - anak di kampus laen ga usa pusing mikirin project bisnis mereka [secara mereka ga ada project begituan] en bisa konsen ngerjain tugas - tugas kuliahnya, tapi waktu ujian mereka sibuk ngafalin rumus [yang bakal dilupain lagi 2 jam setelah ujiannya selesai]. Sedangkan di kampus gue, mahasiswanya pada pusing mikirin project yang ngeharusin kita ngeluarin modal pribadi en ngeloby masyarakat beneran for hell's sake while at the same time dealing with assignments, tapi waktu ujian kita ga ada tuch yang namanya ngehapalin ini itu...mwahahaha. Terima kasih Tuhan, Bapak Ciputra yang notabane foundernya UC, udah kebuka pikirannya kalo kita calon - calon entrepreneur ga perlu yang namanya ngehapalin rumus.

~Life Is Unfair? So What? As Long As I'm Happy With Mine~

0 komentar: