~Nothing's Forever~

These past few days I could hardly access the internet (-.-!)
Gue sekarang lagi di Makassar. Tapi ga seperti dulu di mana gue seneng banget tiap kali liburan ke sini en SELALU sedih kalo mesti pulang, kali ini gue pengen pulang.

The true reason behind it =
Gue orang yang paling susah kalo mesti mandi en poo2 di rumah orang. Gue ga suka mandi air dingin, gue ga suka poo2 di toilet jongkok, bahkan di toilet 'duduk'pun gue masi milih - milih [tempat duduknya harus bersih versi gue, ada semprotan air buat bersih2 sehabis poo2, dll], lantai kamar mandi harus bersih en kering. Bahkan, gue lebih milih ga mandi en ga poo2 sama sekali [which I will do when I have to attend that damn school outbond in Januari..wth!] daripada harus mandi or poo2 di kamar mandi yang ga bersih versi gue.
Emang sich, di sini gue masi mau mandi walaupun sehari sekali. Tapi, gue ga bisa poo2 (-.-!)
Akhirnya, hari ini gue nginep di rumah akim gue, supaya bisa numpang poo2 sekalian (-.-!)

The thing is, gue udah minta pulang hari Rabu nanti. Gue dah seminggu di sini, mungkin keliatannya lama. Tapi untuk ukuran liburan ke Makassar, 1 week is like nothing! Pertama kali gue minta pulang, semua ga ngasih! Mulai dari amma, semua sepupu gue, bahkan gokim [semacem auntie] pada ngelarang. It was sweet, right?? Itu artinya kehadiran gue di sini emang diharepin. Cuma ya gitu dech, gue bener - bener pengen pulang aja.. Then, they asked me why? I said I am feeling unwell. Sampai detik gue ngetik ini, gue emang masi flu en ga sembuh - sembuh. Salah satu sepupu gue malah nyuruh gue kalo nyari alasan yang lebih bermutu dikit, en pada bilang kalo flu doank besok juga sembuh (-____________-)
Mind you, I can't tell them the truth, can I?! Anyway, the reason I wanna go home is partly because I really sick. Jadi, gue juga ga bohong.

Sialnya, gue ga tega maksa pulang, karena =
1. Gue dikira'in pengen pulang karena kangen pacar!
2. Gue dikira pengen pulang karena si pacar kalo ke Makassar ga bole tinggal di hotel, harus tinggal juga di rumah salah satu keluarga gue di sini.
3. Semuanya baek banget ama gue, pada minta gue jangan pulang dulu en mau ngapain aja asal gue ga pulang... *terharu mode on*
4. En yang paling utama, karena si pacar uda beli tiket buat nyusul gue ke sini tanggal 30 nanti. Sepertinya si pacar juga mau liat Trans Studio [en sayang kalo tiketnya kebuang] bareng - bareng secara dia juga belum perna ke Makassar.

Jadi akhirnya gue mutusin buat tinggal lebih lama. Bisa dibilang demi si pacar juga en sungkan ama keluarga yang udah baek banget di sini.

On a more serious note,
I kinda despise myself. Kenapa gue jadi sok bersih kaya gini?! Apa kabar diri gue yang ngakunya bisa hidup sederhana?! Memang sich, dari kecil gue udah kaya gini. Tapi dulu gue juga udah pernah ke Makassar, en bisa aja maksa diri gue buat mandi en poo2 di sini. Selama gue bisa ngumpul ama sepupu2 gue di sini, maen kartu ama mereka, jalan2 ama mereka. Karena di sini gue ga pernah ngerasa kesepian... I'd do anything.

But, everything's not the same now.
I dislike 'changes', almost as much as I hate 'separation'.
But, before I know it, I'm not the person I used to be.

I've changed.

~Bye The Old Me~

6 komentar:

Meiii mengatakan...

haha ol dunk felz. ada cerita nih!

Felicia Loves Chocolate mengatakan...

ga bisa online msn sayank.. kayanya ampe sabtu depan aq susa online >.<

Meiii mengatakan...

lama bgt di makasar. haha. ya uda dhe ceritanya laen x aja wkwkk

just Siska mengatakan...

Hi, salam kenal..gw mau tanya dongs, kalo untuk ganti background blog kita, itu gimana cara ya? gw liat lu pake background dari deluxetemplate ya? thx before..

Felicia Loves Chocolate mengatakan...

lam kenal juga.. kalo mau ganti template, masuk aja ke Dashboard. Trus pilih 'layout'.. en klik 'edit HTML' aja.. Yup, deluxetemplate. Tapi gue nyarinya dr google..hehe

Meiii mengatakan...

gw uda g jomblo lg. AYO OL