New Year 2011, The Resolutions

Dilihat dari resolusi taon 2010, ada beberapa yang sukses en banyak juga yang gagal.
Selama jangka waktu tertentu, gue berhasil ngegym 3x seminggu. Bahkan pake ikutan yoga en aerobic segala. Terus berkat diet en sempat puasa juga, berat gue turun 5 sampai 6 kg! Hasilnya? Badan gue jauh lebih kurus en muka gue ikutan mengecil kaya nenek - nenek peyot. Serba salah tingkat tinggi!

Gue juga sempat les Mandarin walaupun cuma satu level. Nilainya lumayan bagus tapi sayang gue males ngelanjutin lagi. Nanti - nanti aja deh.

Di taon 2010, gue juga udah bisa belajar nabung meskipun jumlahnya belum seberapa =)

Untuk urusan ke gereja, puji Tuhan hampir tiap minggu gue ke gereja. Pernah sih sesekali bolos, tapi dibandingkan dengan taon 2009. Menurut gue, kemajuannya udah lumayan. Apalagi waktu 2009 kemarin gue sempat bener - bener ngerasa 'hilang', terlalu banyak yang dipertanyakan dalam hati tentang ini dan itu sampai keyakinan gue ikutan nurun.

Eat wisely? Hmm, bisa iya bisa ngga. Sebisa mungkin ga makan junk food. Tapi di sisi lain, sering banget gue cuma makan sehari sekali.

Sisa - sisa resolusi 2010 yang ga gue sebutin, artinya gue GAGAL TOTAL *sigh*
Gue bahkan lupa kalo gue sempat pengen ke Cina bulan Desember kemarin.


-Untuk resolusi taon 2011-
1. Gue mau lebih dekat lagi dengan Tuhan.
2. Hemat! I don't need, I don't buy!
3. Lulus kuliah.
4. Berkenan di hadapan Tuhan (terutama dalam perkataan en perlakuan. Gue tau ini SANGAT SANGAT susah. Kemungkinan gue untuk salah ngomong, sarcastic, jutek, en laen - laen itu besar banget. But, at least, I'm WILLING TO TRY).
5. Menjaga kesehatan (minum air putih sebanyak mungkin, tidur yang cukup, olah raga).
6. Tone up my body. Kalo gue bisa nurunin berat badan, gue juga harus bisa ngebuat nih badan jadi lebih kencang.
7. Rambut yang bagus. Setiap 2 minggu sekali harus perawatan ke salon.
8. Selalu bersyukur dengan apa yang gue punya. Termasuk keluarga yang harmonis, materi yang cukup, cowo yang baik, teman yang selalu ada.

Oyah, satu lagi, ga sering marah - marahin si pacar...ahahhahhaha.