~Step By Step~

"If God brings you to it,
He will bring you through it"

Sejak gue masi di Singapore, tiap kali gue ngadepin masalah yang ga tau mesti digimana'in lagi..
Gue bakal inget quote di atas, and know that once again everything will be all right =)

Buat temen baek gue di Bandung yang sekarang lagi sedih,
sabar yach...
You got my back... as always =)

Anyway,
I don't know what's wrong with me these past few days. Gue selalu ngerasa ngantuk! Males banget ke kampus..pengennya tidur aja. Seperti kemaren, gue tidur *bener2 tidur* di kelas entrepreneurship 2.. Hal yang biasa bagi orang laen, tapi ga biasa buat gue.
Tadi juga rasanya males banget mau ke kelas Citizenship. Jadi, gue bangun telat en siap - siap dengan rasa males yang sepenuh jiwa. Akhirnya, telat 30 menit.. (-________-)
Apa ini syndrome-sebelum-libur?
Atau tingkat kemalesan gue udah naek satu level lebi tinggi?

2 minggu lagi UTS, kali ini ada matematika en akutansi,
Oh my.. (T.T)

0 komentar: