~Jadi, Siapa Dia?~

*the pic has nothing to do with the story below and was taken at Majapahit Hotel*

Jadi, hari ini gue sendirian di rumah. Si dd ada ujian di kampus en ortu lagi pergi. Abis nonton TV en maen ama Poppy, gue sibuk internetan kaya orang nganggur pada umumnya. You know [u know, BOOMZ..ala ris low], gue suka lupa waktu kalo lagi browsing. Yang tadinya cuma mau maen farmville doank, bisa lanjut ampe berjam - jam.

Waktu gue lagi Facebook'an, nyokap telfon en ingetin gue buat nyala'in lampu kalo uda sore. Gue cuma iya2in doank, en waktu tutup telp, gue dah lupa.

Beberapa jam kemudian, tuch telfon bunyi lagi. En waktu gue noleh dari layar laptop, gue baru nyadar kalo rumah gue GELAP, anjrit! Telfonnya masih bunyi en akhirnya gue berdiri, jalan ke ruang keluarga. Sambil jalan, gue sempet - sempetin buat nyalain lampu ruangan yang gelap mampus.

Feli = "halo?"
Si penelfon, yang ternyata one of my uncles from mom's side = "Halo.. Felis yach? Mami ada?"
Feli = "Oh, ini Diku [means second uncle] yach? Mami lagi pergi..coba telp aja ke HPnya"
Diku = "blablabla" *can't remember what he said*
Feli = "blabla" *can't remember my replied*
Diku = "tadi barusan Diku telfon siapa yang angkat?"
Feli = "ha? Barusan Diku telfon?" *in my mind : gue ga denger bunyi telfon tuch*
Diku = "Barusan tadi Diku telfon. Yang angkat anak kecil"
Feli = "hah?!" *in my mind = Oh shit! how could that be?! I was Alone!* [ capital A]
Feli = "Diku! Ini Lis lagi sendirian di rumah lho. Ga mungkin ada yang ngangkat!! Masa sich barusan Diku telfon yang ngangkat anak kecil?!?!" *increased voice-volume en mulai panik*
Diku = "Ngga, tadi Diku salah tekan angka. Diku tekan angka 8, terus ada anak kecil yang jawab"
Feli = "Oh, Diku salah nomor toh" *teteeep...deg - degan*

After a few more blablabla(s), then end of conversation.

Sambil nutup telfon en langsung cepet - cepet nyalain lampu di lantai 2. Gue kepikiran ini =
1). Kalo uda tau salah nomer, ngapain nanya ama gue siapa yang tadi ngangkat telfon? Kan uda jelas kalo gue pasti ga tau...
Kecuali = Dia baru inget kalo salah sambung abis gue bilang lagi sendirian di rumah..which means, nobody could answer the phone. No one but me. Then, dia inget kalo tadi salah nekan angka.
2). Apa ada rumah yang nomer telfonnya 031-8326991? I'll never know..
Kecuali = Besok gue nyoba telfon ke nomer itu.

Gara - gara ini tadi gue jadi serem sendirian di rumah. En jadi inget kalo dulu pas nginep di salah satu hotel di Malaysia, pernah dipanggil - panggil ama I-Know-What. But, that's another story for another time.

Good nite er'one.

~2 More Months~


0 komentar: