~Chilling & Relaxing~

I spent all day at home downloading dunnoWhat [gue gaptek gitu lho] so that I can start leading my second life at hellokitty.co.id *tsah..lo orang download juga donk~*
Anyway, size file yang harus didownload tuch HALLELUJAH gedenya!! 1 jam cuma buat 1 part doank, en total ada 12 parts T____T Blame it on my oh-so-slow internet connection..!!!!!! Kemaren gue cuma bisa download ampe part 3 doank karena abis itu link untuk ke part selanjutnya ada trouble gitu. Tapi hari ini, mungkin karena banyak pengguna speedy yang lagi jalan - jalan jadi ga banyak yang internetan, koneksinya cepet banget *seneng mode on*
Gue dah selesai download semuanya en tinggal nunggu dd pulang..coz I dunno what to do after this u see [gue gaptek gitu lho] [sekali lagi ah] [ gue gaptek gitu lho] [sekali lagi en gue keliatan worse than tolol]

This game, my friend, better be a good one! Why :
1. Gue dah ngebatalin acara weekend cuma untuk nunggu'in download2 beginian...
*ehem* am making an excuse *ehem*
Here is the actual reason =
Rencananya hari ini mau nonton Ice Age 3 ama Melda, trus jalan - jalan ke Tunjungan Plaza ama Ce Angel en Ko Chandra en Risal juga (tapi Risal blum dikabarin). Tapi akhirnya ga jadi, ga tau napa gue rasanya males aja buat..hmm, u know...dress up and all that. En it's close to impossible jalan - jalan waktu weekend cuma make jeans ama T-Shirt without sending your self-confidence to its lowest level. In order to understand, you need to see meme2 Surabaya pas malem minggu. I dare say "bahkan anak - anak Jakarta mah kalah jauuuuuuh kalo dibanding ama meme2 Surabaya ini", let alone daerah laen. Kecuali kalo mereka TALL/DEWY SKIN/HAS A GOOD BODY POSTURE/not forgetting make up skills yang OhMyGod-you-can-make-a-good-before-and-after-picture. Memang sich, ga semua meme2 Surabaya kaya gitu, tapi MAYORITAS. Makanya, akhir - akhir ini gue lebi prefer keluar waktu weekdays daripada weekends karena bisa lebi nyantai. Ato mungkin juga gue dah ke gym hampir tiap hari *walaupun sepertinya hasilnya lambaaaat banget..huhuhuuuu* en lebi suka di rumah pas weekend.. Hmm, yang manapun alasannya..sorry banget buat ce angel, dewi, ato melda yang daritadi telpnya ga gue angkat2 en smsnya ga gue reply2...huhuuuuuu T____________________T

[*edited* From the above paragraph, I can see I have a thing or two with self confidence...despite how sometimes I believe that I'm one living narcissist. Well, perhaps narcissist walks hand in hand with insecurity... I wonder.]

O yach, NOW I AM OFFICIALLY ADDICTED TO DEXTER! Mwahahahaha =)
Cara ngebunuhnya ga sekejam SAW1-5, hence I could bare with it. Besides, makasih banget buat tombol "mute" di remote control... Tiap kali adegannya mulai "ga enak versi gue", gue tinggal mute aja suaranya...beres dech.

*Dexter*
Pemeran cowonya juga cakep *still prefer Jansen Ackles though*

In a random note, here's Poppy & Me...[remember Marley & Me?] Umurnya dah 8 taon en dia berat bangeeeeeeet.... Liat tuch mukanya yang kaya lagi nahan nafas waktu diangkat. NyoNyo.
*Poppy si MINI Pom Raksasa*

Signing off.
Mau lanjut nonton Dexter.

~If You Trust The Process, You Are Going To Be Able To Change Your Life Forever~

0 komentar: