~Oh Mandy?~

Kalo lo kenal gue, gede kemungkinannya lo juga uda kenal ama dia atau pernah denger tentang dia. Bahkan ada temen gue yang manggil gue pake namanya.

*Poppy*

A little puppy who shows me that I can love something more than I love myself [and family..duh].

*angel in disguise... (0^-^0)*
I look so fugly in that pic I just cropped myself away.

Anyway, udah satu minggu terakhir ini gue pengen banget punya anjing lagi. Bukan buat ngeganti'in Poppy atau gue uda ga sayang ama dia lagi.. Hm, gue juga ga tau alasannya apa. Yang gue tau, gue pengen punya anjing lagi. Itu aja.

Pertama, gue pengen punya toy poodle warna putih. Terus, ganti pengen punya Maltipoo. Tapi, di Surabaya, susah banget nyari anjing campuran. Gara - gara Maltipoo terlalu susah dicari, gue pengen punya mini maltese. Terakhir, gue pengen punya anjing mini Shih Tzu.

Syaratnya ga banyak sich = gue pengen mini shih tzu yang kalo umurnya tamba gede ukurannya jangan ikutan gede, HARUS BETINA, maximal 2 bulan, harganya ga sampe 2 juta en lucu.

Hampir setiap hari gue dateng ke pet shop - pet shop di PTC [sekalian jaga stand, tugas kampus] en ngeliat anjing - anjingnya. Hari ini, gue liat mini shih tzu yang gue suka uda kebeli orang. Gue ga sedi sich, karena harganya mahal en gue juga ga bakal beli. FYI, gara - gara anjing itu makanya gue jadi pengen mini shih tzu. She is FREAKING CUTE! Then, ada satu toko yang selalu gue samperin tiap kali jalan - jalan liat anjing, en tadi ada satu shih tzu yang gue suka. Harganya juga sesuai budget.

*mirip ini*

Masalahnya, gimana caranya gue bawa Mandy pulang?! Ortu gue ga setuju kalo gue beli anjing lagi. Katanya, ntar repot kalo pup en pee sembarangan. Selama ini, yang mandi'in Poppy tuch nyokap gue [atau ke salon] en yang bersihin "pup/pee"nya tuch bokap gue. Satu lagi, gue bisa sich beli pake uang sendiri. Tapi itu berarti gue mesti puasa ampe akhir bulan donk? Gue juga takut kalo besok [yes besok!] gue beli en bawa pulang Mandy, ntar ortu gue malah marah. Gue yakin sich mereka bakal sayang ama Mandy juga en ga bakal marah ampe berhari - hari ke gue. Tapi... Gimana nich????!!!!! O yach, misalnya gue ga jadi beli tuch shih tzu, anjing gue selanjutnya bakal tetep gue kasi nama Mandy. Alasannya kapan - kapan gue cerita'in, yang pasti ada hubungannya ama orang yang pernah gue kenal di Singapore.

What should I do? Ow Mandy =(

Ganti topik.
Tadi waktu jaga stand gue ngobrol - ngobrol ama Andi, anak kampus gue jurusan psychology. Sebelum gue kenal dia, gue uda kenal duluan ama kokonya waktu les mandarin bareng. Ternyata Surabaya ga gede - gede amet. Nah, Andi sekarang les di tempat itu juga en dia cerita kalo Febuari nanti dia mau berangkat ke Tianjin. Awalnya gue kira dia mau bolos kuliah. Ternyata, dia mau cuti kuliah 1 taon en belajar bahasa dulu di sana.
Conversation kecil ini, reminds me that deep inside my heart, I wanna be somewhere else for a period of time. answer - obviously not right now. I can't just quit my school and do whatever I want, right? Maybe some things in life go exactly the way I want them to. But not everything. Life is never that easy. If it is, it won't be this fun. No? Paling ga, dengan begini, I have something to look forward to =)

Lastly,
I have this one best friend since high school. Singkat cerita, dia uda ga kuliah en kerjaannya sekarang bantu'in bokapnya jaga toko atau bantu nyokap di rumah. Nah, temen baek gue ini cewe en mulai dari taon kemaren rada ngebet pengen punya cowo yang mau serius en tujuannya merit. Setiap kali dia sms gue, topiknya bisa dibilang itu itu aja. Sms - sms dia selalu tentang kapan yach dia bakal ketemu the right one, dari siapa dia bakal kenal orang itu, atau cerita kalo dia barusan dikenalin tapi tuch cowo keliatannya masi mau pacaran2 doank. Padahal, temen gue ini pengennya kalo uda suka ama suka ya langsung lamar aja [hm, i know it doesn't sound right.. But, given her situation. Well, too long to explain].
O yach, I am not complaining, ok? I don't mind smsan tentang topik itu mulu. En ga perlu munafik, setiap kali cewe ngobrol bareng, topik tentang cowo emang paling sering diomongin.
The thing is, dia cuma lebi tua dari gue 1 taon DAN DIA CANTIK! Dia cakep en langsing en bingung masalah cowo?? It's like....screw me!
Efek samping = Lama - lama gue juga jadi ikut kepikiran. I wrote somewhere in my blog that I wanna get married when I am 25 or 26 later. Gue rasa itu wajar kan? Daripada ntar udah umur 30 en sok "gue ga papa koq belum merit ampe umur segini...blablabla", padahal aslinya ya pusing juga. Ok, it doesn't have to be 26. 27 or 28 juga gpp. But not 28 onwards ya Tuhan. Sampe sekarang, i don't mind being single. And am not seriously desperately looking for one either [kecuali ada yang secakep Choky Sitohang..haha]. Tapi karena smsan ama temen baek gue yang cantik, langsing tapi bingung tentang cowo itu. Gue jadi rada ikutan worry juga! U know, dia yang cantik en langsing [am fully aware kalo uda nyebutin itu 3 kali] aja bisa bingung, gimana gue yang ga secakep dia en gendut gini?! Damn! Gue bener - bener harus berhenti makan. Like, STOP TOTALLY! *cry me a river*

~Confuses~

4 komentar:

vanessa chua mengatakan...

popi tbh imut fell!! dia gendutan yahhh lucu dehhh ^^
btw lu online donk nekkk lu pake bb gak? g stress ga bsa online di pekan..onlinenya siang doank..
g mau ganti bb tp blom dbolein :(

Felicia Loves Chocolate mengatakan...

Di foto doank dia kliatan ndut. Tapi kalo poppy tamba imut sich emang iyaa *sayankpoppy* =p
Lo bukannya di jkt yach? gimana ngurus visa europe? dah beres?
Gue jg blum ganti bb koq.. Lo ol siang? Gue mah maleeeem.. Mending smsan aja dech..

cookielovesme mengatakan...

FOTO POPOP YG PERTAMA LUCU PAKE PITA.
ini gw tmn lu yg paling cakep (you shd know who) hahahaha

Felicia Loves Chocolate mengatakan...

temen gue yang paling cakep? Siapa yach? Hmmm, pasti bukan Mei...ahahahaha...