~Playing-Whys~

I believe there is a third being that created everything we are. I call him Jesus Christ..or simply God. In troubled times, I seek for Him. In good moments, it is Him I praise. Karena gue percaya kalo dia yang berkuasa atas semuanya. Manusia cuma bisa berusaha, tapi kalo Tuhan belum berkehendak maka semuanya bakal percuma. The same goes with kesuksesan.. Biar mo "4 taon" kalo cowo/cewenya males en ga mau usaha, gimana bisa sukses? Itu semua kan tergantung dari niat/karakter orang yang bersangkutan, and leave the rest to God.

Apa semua orang yg sukses itu cuma orang2 "4 taon"? Aku jg perna denger ttg mitos itu. In fact, aku juga disaranin ama "4taon" (disaranin bukan berarti diHARUSin). Tapi menurutku, kalo dapet "4 taon" en sukses ya syukur.. tapi kalo ternyata ga ama "4 taon" ya udah. Toh belum tentu aku ama "3 taon" bakal sial seumur hidup. Lagian ada koq yg "6 taon" (menurut orang2, jangan ampe "6 taon" karena katanya sich itu sial) tapi sekarang MENDERITA ngitung harta pribadi *sense the sarcasm*. I believe in God, nothing else... Kalo sampe 1 hari nanti aku mau percaya ama fortune-teller or sejenisnya, Mama Laurent bakal jadi orang pertama yg aku datengin.

Sorry.
Aku cuma ga habis pikir.. mereka rajin banget ke gereja, kenapa masi percaya BANGET ama mitos itu? Mungkin keharusan buat nyari "4 taon" juga dianggap suatu usaha.. Abis dapet yg "4 taon", baru Tuhan yg menentukan. *I, somehow, feel that you put your trust too much on that particular guy..*

But then again, I couldn't blame anyone..karena memang ga ada yg salah. Mereka pasti mau yang terbaik buat kamu. En mereka orang terakhir di dunia yang bakal punya maksud buruk ama kamu.

And I will never blame myself for the problem is not mine :
1. Aku ga nuntut macem2 dari kamu
2. Bukan dr keluarga broken home
3. Makan sekolahan (ada pendidikan)
4. Bukan tipe cewe nakal/ga bisa jaga diri/ga punya harga diri/whatever u call them
6. Lengkap secara fisik, ga ada cacat berarti *amit2 jabang baby..jgn sampe Oh God*
5. They don't even know me personally, hence I don't think there is something wrong with my
personality

Aku tau sebagai cewe, aku juga banyak kurangnya di sana sini :
1. Ga bisa masak *well, ini lg on progress..karena beberapa hari trakhir ini aku yg masak, jadi lebi tepat kalo dibilang "ga gt bisa masak" daripada "ga bisa masak"*
2. Ga bisa nyetir
3. Belum lulus S1
4. Ga cakep2 amet
Kalo nomer 1-3, itu semua hal2 yg bisa dipelajarin en aku lg dalam proses belajar. Tapi kalo kurang cakep yg jadi alasan.. Well, hahahaha...I don't know what to say. Sini dech aku bantu cari meme2 cute di Sby =)

Kenapa dari awal kamu deketin aku kalo kamu tau persis mereka maunya gimana? It means kamu uda tau dr awal kalo cepat atau lambat kita bakal selesai, ya kan? Mungkin kamu emang serius perna suka ama aku, tapi kamu ga serius mau "ke depannya" ama aku. Jadi, sebenernya itu bisa dibilang serius atau ngga sich?

Easy for me to blame you for that reason I stated above. Tapi dulu aku juga perna gituin orang, en aku ga mau disalahin. Rasanya ga pantes kalo sekarang aku malah nyalahin kamu. So, menurut aku, kamu juga ga salah *en please, aku ga mau denger ada yg nyalahin kamu dgn alasan ini.. kalo memang kamu salah gara2 ini, ya udah anggep aja aku kena karma secara dulu perna gituin orang. Case closed.*

Trus, kenapa I have to gone through all this heart-breaking experience?? Apa bener cuma karena karma? Atau supaya aku tau kalo broken heart itu rasanya emang sakit? Supaya aku tau kalo aku bener2 bisa "luv" juga?

Anyway, mungkin seperti kata Jim Carrey, "all my failed relationships teach me what I do not want in a relationship..and all these failed ones prepared me for the right one."

If later on I become a better me, and finally meet the right one.. I'll give you a big "thank you". Karena secara ga langsung, kamu udah banyak ngebantu aku untuk jadi orang yang lebih baik..

~Ga semua "kenapa" memiliki "karena"~


0 komentar: